Harga Lipstik Mirabella Terbaru dan Terpopuler



Photo diatas merupakan koleksi 7 warna Mirabella Colorfix Lipstick yang aku mampu. Cantik-cantik, kan? Menurut aku range warna Mirabella Colorfix Lipstick ini begitu beragam : ada warna merah menyala, warna merah bata atau coral, merah dengan nuansa oranye, pink tua sampai yang menghadap ke vampy lips. Dari beberapa pilihan warnanya, tentu ada deh 1 warna yang penuhi selera warna lipstick-mu! Di bawah ini merupakan swatch 7 warna Mirabella Colorfix Lipstick. 

mirabella colorfixDari Kiri ke Kanan : Swatch Mirabella Colorfix Lipstick Nomor 50, 53, 59, 60, 69, 71, 72 

Waktu aku swatch ke bibir, awal kali, aku segera jatuh cinta! Karena lipstick matte ini smooth banget di bibir, sekalipun tidak seret serta tidak patchy. Semakin happy dengan lipstick ini, dikarenakan nyatanya nggak buat bibir kering sesudah menggunakannya sepanjang hari. Selalu jelas seandainya mesti pilih 1 warna lipstick Mirabella yang paling disenangi, aku kesusahan. Ini dikarenakan aku senang dengan seluruhnya warnanya! Hehehee… basic ya, wanita tidak dapat “hidup” cuma dengan 1 warna lipstick. Tapi apabila mesti pilih banyak warna favorite, jadi ada 3 nomor lipstick Mirabella Colorfix that I love a lot : 50 merah bata, 69 merah gelap, serta 72 orange. 

Nyatanya apa yang aku rasakan ini di alami oleh member-member Female Daily disaat menggunakan Mirabella Colorfix Lipstick. Nih, aku copy-paste ya sebagian komentar dari Anggota Female Daily, Nastitiputry “Bicara permasalahan box luarnya, ini bener-bener style dari Mirabella taon ‘90an yang saya inget bener orangnya merupakan mbak-mbak itu. Kalo untuk packaging lipstiknya yang saya beli ini merupakan Wadah Baru dari Mirabella Colorfix dikarenakan yang dahulu plastic umum jika yang ini lebih ke matte gitu. Cakep dah, warnanya ungu. 

Struktur dari ini cukup perfect untuk lipstick merk lokal yang berani ngusung topik Matte. Waktu di balurkan dimuka serius merasa creamy, blum dead matte atau kering serta sulit dioles, tapi lembut seperti lipstick umum, tapi tunggulah sebagian detik, permukaan teksturnya prima. Matte tapi nggak kering2 banget. Cuma dengan satu layer saja telah cukup mengcover permukaan bibir serta nggak merasa penuh. Yang tentu, no glow yahh, ala-ala lipstik Matte. 

Perform dari lipstick ini good buatku kembali untuk product local di bawah 50rb, soalnya dia dapat stay lebih dari 5 jam bahkan juga nggak ilang-ilang. Meskipun terkadang ninggalin stain, tapi jika ngelapnya pakai remover tetep ilang kok. 

Selama ini, lipstick ini nggak buat bibir saya kering atau terkelupas pada jam- jam penggunaan spesifik. Bahkan juga terkadang jika kembali oke serta yess, lippie ini nggak ninggalin flakes lohh, jadi terkadang nggak butuh garuk2 area dalam bibir yang begitu mengakibatkan kerusakan panorama mata itu hehe. Oya tetep janganlah lupakan lip balm sebelumnya pakai ini yaahhh. Overall saya senang. ” 

Kemudian Anggota Female Daily yang beda, Sintaa_Rls juga berkomentar, “Lipstick ini bagus buat keseharian, long lasting alami untuk sebagian shade. Punyaku yang 47 serta itu alami banget buat remaja. Long lasting juga ketahanannya lumayanlah 4-5 jam an. Harga nya affordable juga. Gak hanya shade alami ada pula yang beda yang ngejreng merah atau gelap kecoklatan ada juga. Pokoknya pilihan shade nya banyak pas buat dikoleksi seluruhnya shade-nya hehehe…” 

So, what are you waiting for? Buruan deh mencari Mirabella Colorfix Lipstick di Giant, Carrefour, Dan+Dan Store, Yogya Group Bandung, Borma Group Bandung, serta beberapa toko kosmetik paling dekat! Dapat juga beli di on-line shop Martha Tilaar, loh! Harga satuannya hanya Rp 42. 000, - tapi kwalitetnya asli bagus deh! Yuk, ah jangan lantas kehabisan! : D

Komentar

Postingan Populer